Beranda » Uncategorized » Infrastruktur Lebih Penting Dari Gedung DPRD Baru

Infrastruktur Lebih Penting Dari Gedung DPRD Baru

November 2013
M S S R K J S
« Okt   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 7.234 hits
Iklan

MEDAN, MANDIRI

Anggota DPRD Sumut Efendy Naibaho meminta Pemerintah Propinsi Sumatera Utara lebih memprioritaskan pembangunan dan perawatan jalan-jalan yang rusak di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan daripada membangun Gedung DPRD Sumut yang baru dengan biaya tahap awal Rp40 miliar.

“Kita minta pembangunan Gedung DPRD Sumut yang baru segera dibatalkan, karena masih ada pembangunan yang lebih prioritas lagi,” tegas Effendy Naibaho kepada wartawan di Medan, Senin (3/11).
Pembangunan yang prioritas itu, ungkap Effendi dari Fraksi PDI Perjuangan ini, melihat banyaknya jalan rusak di Kota Medan yang harus segera diperbaiki.

“Jalan rusak yang prioritas untuk diperbaiki, bukan pembangunan Gedung Dewan yang baru,” ujar Caleg DPR RI Dapil Sumut I (Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi) dari PDI Perjuangan.

Menurut Effendy, untuk apa dibangun Gedung Dewan yang baru, sebab Gedung Dewan yang lama saja masih dapat difungsikan dan dimanfaatkan anggota dewan dalam melaksanakan aktifitasnya.

“Untuk apa dibangun Gedung Dewan yang baru jika masih ada yang lebih prioritas lagi, yakni perbaikan jalan-jalan yang rusak di Kota Medan ini,” tegasnya.

Sebagaimana kita ketahui, papar Effendy, hampir setiap kawasan di Kota Medan ini kita temukan jalan yang rusak dan membutuhkan perbaikan, karena ini menyangkut kepentingan umum.

Sedangkan pembangunan Gedung Dewan yang baru, Effendi menilai hanya untuk kepentingan 100 anggota dewan periode mendatang dan bukan merupakan kebutuhan rakyat.

“Jika ada anggota dewan yang ngotot untuk pembangunan Gedung Dewan yang baru, jangan dipilih pada Pemilu nanti, karena kesannya mereka tidak mau membela kepentingan rakyat,” ujar Caleg DPR RI nomor urut 8 ini. [ysc]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: